Tips Mudah Untuk Beli Rumah Idaman

0 Comments

Tips Beli Rumah untuk Kenyamanan Anda

Tips Beli Rumah untuk kenyamanan Anda! Baik Anda siap untuk membeli rumah pertama Anda atau berada di pasar untuk peningkatan. Sebaiknya Anda mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memaksimalkan investasi dan menghemat uang. Gunakan beberapa tips membeli rumah ini untuk memandu dan memfokuskan pencarian Anda.

Mempertimbangkan Anggaran

Beli RumahLangkah pertama sebelum beli rumah adalah mencari tahu anggaran Anda. Gunakan kalkulator yang mempertimbangkan tingkat bunga, jangka waktu pinjaman, dan uang muka untuk membantu Anda menemukan kisaran harga Anda. Taruhan terbaik Anda adalah melihat rumah di ujung bawah sehingga Anda memiliki penyangga untuk biaya kejutan, seperti modifikasi apa pun yang Anda harapkan atau yang perlu Anda buat.

Bangun di ruang untuk tambahan seperti tagihan utilitas. Perbaikan dan pemeliharaan, pajak properti dan asuransi pemilik rumah. Biaya perjalanan dapat naik juga, tergantung di mana Anda bekerja dan di mana Anda ingin tinggal.

Baca Kontrak

Cari tahu apakah ada rumah yang Anda lihat merupakan bagian dari asosiasi pemilik rumah. Dan lihatlah kontrak untuk melihat bagaimana hal ini dapat memengaruhi Anda. Jika Anda berharap pada titik tertentu untuk mendapatkan uang ekstra.  Dengan menyewakan ruangan atau bahkan seluruh rumah, kontrak mungkin tidak mengizinkannya.

Selain Anda membeli rumah di daerah perkotaan Anda juga dapat beli rumah murah di daerah pedesaan. Disekitar perumahan di pedesaan Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah.

Bayar Beberapa Kunjungan

Ketika Anda mengunjungi sebuah rumah, mampirlah pada waktu yang berbeda, termasuk malam dan akhir pekan, untuk melihat apa yang terjadi di lingkungan. Jalan sibuk? Tetangga gaduh? Dengan biaya rumah yang begitu banyak, Anda akan ingin menghemat stres karena terkunci di tempat yang tidak Anda sukai.  Belum lagi masalah dan biaya harus pindah lagi terlalu cepat.

Bagaimana Tips Beli Rumah untuk Kenyamanan Anda?

Survei Properti

Lakukan survei di properti sehingga Anda tahu persis apa yang Anda beli. Ini dapat menyelamatkan Anda dari perselisihan dengan tetangga dan membantu Anda. Dan menghindari membeli properti yang sebenarnya lebih kecil dari yang Anda butuhkan.

Properti juga membantu menentukan pajak properti, yang Anda ingin tahu untuk anggaran Anda. Plus, ukuran plot mempengaruhi potensi pertumbuhan, termasuk apakah Anda dapat membangun garasi atau tambahan lainnya. Itulah tips yang perlu Anda ketahui cara beli rumah untuk kenyamanan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *