Panduan Jual Beli Rumah Bagi Pemula

0 Comments

Jual Beli Rumah Pertama Kali

Jual Beli Rumah Pertama Kali, kami mematuhi standar integritas editorial yang ketat untuk membantu Anda membuat keputusan dengan percaya diri. Beberapa produk yang kami tampilkan berasal dari mitra kami. Beginilah cara kita menghasilkan uang .

 

Membeli rumah bisa sangat menegangkan, terutama jika Anda pembeli rumah pertama kali. Jual beli rumah Kiat-kiat ini akan membantu Anda menavigasi proses, menghemat uang, dan menghindari kesalahan umum. Kami mengaturnya menjadi empat tips membeli rumah:

 

Mulailah Menabung Untuk Uang Muka Lebih Awal

 

Dengan menabung seharusnya kita mendapatkan jual beli rumah murah  untuk menurunkan 20%, tetapi banyak pemberi pinjaman sekarang mengizinkan lebih sedikit, dan program pembeli rumah pertama kali memungkinkan hanya 3% ke bawah. Misalnya, pembayaran uang muka 5% pada rumah  200 ribu adalah  10 ribu. Bermain-main dengan kalkulator pembayaran ke bawah ini  untuk membantu Anda mencapai jumlah sasaran. Beberapa tips untuk menabung, untuk pembayaran uang muka termasuk menyisihkan pengembalian pajak dan bonus kerja.

 

 Jelajahi Uang Muka Dan Opsi Hipotek Anda

 

Ada banyak opsi hipotek di luar sana, masing-masing dengan kombinasi pro dan kontra mereka sendiri. Jika Anda kesulitan mendapatkan uang muka, periksa: Hipotek konvensional yang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh entitas yang disponsori pemerintah.

Bagaimana Jual Beli Rumah Pertama Kali ?

Dapatkan Surat Pra-Pengajuan

 

Anda bisa mendapatkan pra-kualifikasi untuk hipotek, yang hanya memberi Anda perkiraan berapa banyak pemberi pinjaman mungkin bersedia meminjamkan berdasarkan pendapatan dan utang Anda. Tetapi ketika Anda semakin dekat untuk membeli rumah, adalah cerdas untuk mendapatkan persetujuan awal, di mana pemberi pinjaman secara menyeluruh memeriksa keuangan Anda dan menegaskan secara tertulis berapa banyak itu bersedia meminjamkan Anda, dan di bawah ketentuan apa.

 

 Periksa Kredit Anda Dan Jeda Aktivitas Baru Apapun

 

Ketika mengajukan permohonan pinjaman hipotek, kredit Anda akan menjadi salah satu faktor kunci dalam apakah Anda disetujui, dan itu akan membantu menentukan tingkat suku bunga Anda dan mungkin persyaratan pinjaman. Jadi periksa kredit Anda sebelum Anda memulai proses beli rumah.

 

Sengketa kesalahan apapun yang dapat menurunkan skor kredit Anda dan cari peluang untuk meningkatkan kredit Anda, seperti membuat lekukan dalam setiap utang yang belum dilunasi. Agar skor Anda tidak berubah setelah Anda mengajukan hipotek, hindari membuka rekening kredit baru, seperti kartu kredit atau pinjaman otomatis, sampai jual beli rumah Anda ditutup.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *