Panduan Beli Rumah Pertama yang Tepat

0 Comments

Panduan Beli Rumah Pertama yang Tepat!

Panduan Beli Rumah Pertama yang Tepat! Ketika Anda membeli rumah, ada banyak hal yang harus dipikirkan, tetapi tidak perlu stres. Kiat-kiat ini dapat membantu Anda mengarahkan ke arah yang benar jika Anda mempertimbangkan untuk bergerak dalam waktu dekat.

Jangan Percaya Hype (Baik atau Buruk)

Lakukan penelitian Anda sendiri untuk mengetahui apakah daerah target Anda panas atau tidak Sebelum Anda memutuskan untuk beli rumah tersebut. Ada beberapa alat yang tersedia untuk membantu Anda menemukan potensi pinggiran kota.

Halaman profil pinggiran kota kami dan halaman investasi kamiĀ  menawarkan data di sebagian besar pinggiran kota. Wawasan yang sangat berguna adalah persediaan untuk menuntut rasio dan tren dari waktu ke waktu. Ini memberi Anda gambaran lokasi yang lebih besar, dan dapat membantu Anda mempertimbangkan potensi properti / pinggiran kota.

Yang penting adalah apakah waktu Anda yang tepat untuk membeli, untuk kebutuhan dan keadaan Anda. Mengetahui keadaan bermain berguna untuk membantu Anda mengkalibrasi keputusan itu, tetapi bukan satu-satunya hal yang memotivasi.

Lokasi dan Kerja Lapangan

Pepatah properti lama masih berlaku. Tapi itu tidak berarti peraturan kota. Anda menginginkan properti yang memberikan apa yang Anda butuhkan sekarang. Atau cukup dari apa yang Anda butuhkan sehingga Anda senang berkompromi untuk pertumbuhan modal jangka panjang.

Beli Rumah PertamaLakukan beberapa pekerjaan lapangan untuk memastikan pinggiran kota tepat untuk Anda. Berjalan di sekitar area yang Anda pikirkan untuk membeli. Ambil kopi, atau makan di pub lokal. Anggaplah Anda sudah tinggal di sana dan lihatlah apakah jaraknya seperti apa yang terlihat, dan suasana hidup sesuai harapan.

Ambil kopi atau makan di pinggiran ‘baru’ Anda. Pura-pura kamu sudah tinggal di sana untuk merasakannya. Tentu saja akan sedikit berbeda setelah Anda pindah, tetapi mengalaminya terlebih dahulu memberi Anda rasa yang sangat berguna untuk realitas lokasi itu. Perhatikan dengan seksama apa perkembangan atau infrastruktur yang direncanakan di sekitar area tersebut jika sudut sepi Anda akan menjadi surga pengembang.

Apa Saja Panduan untuk Beli Rumah Pertama Agar Mendapatkan Tempat yang Tepat?

Pertimbangkan Pinggiran Kota Sekitarnya

Jika pinggiran kota target Anda keluar dari anggaran, pertimbangkan pinggiran kota tetangga yang lebih terjangkau. Sebelum Anda membeli, bicaralah dengan penduduk setempat untuk mendapatkan pandangan penduduk di pinggiran kota dan jalan-jalan terbaiknya.

Sebelum Anda memutuskan untuk beli rumah tersebut Anda juga perlu membaca publikasi lokal dan terhubung dengan situs web lokal, blogger. Atau kepribadian juga dapat memberi Anda wawasan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *